Monday, June 30, 2014

Foredi Obati Disfungsi Seksual Pria

Foredi Obati Disfungsi Seksual berasal dari ketidakseimbangan hormon, termasuk rendahnya tingkat androgen kunci salah satu alasan mengapa pria mulai kehilangan kemampuan kuat mereka untuk melakukan dengan baik secara seksual dengan bertambahnya usia mereka. Foredi yang protodioscin fitokimia membantu tubuh mengkonversi androgen menjadi diperlukan hormon dengan bertindak sebagai prekursor.

Ketika datang untuk meningkatkan kesuburan, protodioscin merangsang Sertoli dan sel-sel germinal; ini meningkatkan produksi sperma. Untuk dorongan seksual dan libido hal, Foredi meningkatkan sel-sel darah merah dan perkembangan otot dengan mengubah testosteron menjadi dihidrotestosteron (DHT); ini meningkatkan sirkulasi darah dan oksigenasi, salah satu penyebab utama disfungsi seksual.

Foredi Gel

Obat-obatan kimia yang dirancang dengan satu tujuan dalam pikiran; yaitu mengelola disfungsi ereksi. Suplemen alami, di sisi lain, bekerja dengan cara holistik dengan berfokus pada akar masalah. Fitokimia, namun, yang sering digunakan dalam suplemen alami, penyakit address dengan mengembalikan keseimbangan tubuh.

Sebagai contoh, ketika seorang pria tidak bisa ereksi, itu tidak selalu berarti bahwa ada sesuatu yang salah dengan penisnya. Masalahnya bisa lebih kompleks; itu bisa berasal dari sirkulasi darah yang buruk yang dapat dihubungkan dengan isu yang lebih luas. http://apolloreport.blogspot.com/

Sebuah contoh sempurna dari efek Foredi suplemen alami 'terjadi selama studi klinis awal Libilov. Penelitian awalnya difokuskan pada kemandulan pria, tetapi pria yang dirawat juga mengalami peningkatan fungsi seksual dan kinerja sebagai efek samping.

No comments:

Post a Comment