Monday, June 30, 2014

Foredi Atasi Ejakulasi Dini Pria Dewasa

Foredi Atasi Ejakulasi Dini Pria Dewasa orang-orang di bawah 40, menurut dokter, penulis dan ahli gizi Ray Sahel. Ejakulasi dini didefinisikan sebagai sekresi dari air mani dari penis awal ke hubungan seksual. Hal ini terjadi sebelum pasangan laki-laki atau laki-laki siap dan bisa jadi sangat frustasi bagi kedua belah pihak. Ia bahkan bisa terjadi sebelum penetrasi dalam beberapa kasus. Faktor-faktor seperti stres, usia, dan masalah prostat berkontribusi terhadap ejakulasi dini. Beberapa obat herbal dapat membantu untuk mengatasi masalah, Dr catatan Sahel, tetapi yang lain mungkin menghasilkan sedikit atau tidak ada manfaat.

Foredi

Langkah 1
Ambil 100 miligram kava sebelum melakukan hubungan seksual, menunjukkan Dr Sahel. Kava akar datang dalam bentuk pil dan bentuk bubuk yang bisa diseduh menjadi teh dan dijual di banyak toko makanan kesehatan. Kava meningkatkan aliran darah ke penis dan memperlambat reaksi terhadap rangsangan seksual meningkat, oleh karena itu membantu Anda mempertahankan ereksi lebih lama.

Langkah 2
Tambahkan dua tetes sari bunga kembang sepatu dengan 1/4 gelas air dan minum perlahan-lahan, menunjukkan keluarga dokter praktek Cynthia Mervis Watson. Hibiscus sari bunga membantu menghilangkan stres dan meningkatkan perasaan seksual romantis yang meningkatkan kemampuan untuk mempertahankan ereksi dan mengontrol ejakulasi.

Langkah 3
Mengambil multivitamin diformulasikan untuk pria sehari-hari. Menggunakan suplemen multivitamin dalam hubungannya dengan diet sehat dan olahraga dapat meningkatkan stamina seksual dan kinerja.

Langkah 4
Ambil Graphites 12C 2-4 kali sehari. Menurut kutipan dari Kitab Dokter dari Home remedies, ahli gizi Chris Meletis menyatakan bahwa nutrisi ini dalam bentuk suplemen akan membantu menghentikan ejakulasi dini dengan penggunaan berulang. Setelah kondisi Anda sudah membaik, Anda dapat menghentikan penggunaan suplemen ini. http://husnulkhotimah.sch.id/berita-321-vitalitas-pria-dengan-foredi.html
Langkah 5
Cobalah mengambil 5HTP (hydroxytryptophan) suplemen setiap hari. Menurut Dr Sahel, 5HTP adalah nutrisi yang terjadi secara alami yang bertanggung jawab untuk kesehatan seksual dan produksi seratonin. Ini menekan dorongan untuk ejakulasi lebih cepat dari biasanya sambil meningkatkan stamina. Anda dapat menemukannya di banyak toko makanan kesehatan dan apotek.

Selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum mencoba obat herbal untuk ejakulasi dini karena Anda bisa mengalami penyakit yang membutuhkan perawatan medis.

No comments:

Post a Comment