Monday, June 30, 2014

Studi Klinis Ekstensif Foredi

Hal pertama yang setiap konsumen yang cerdas harus dicari ketika memilih suplemen alami adalah satu dengan studi klinis yang luas. Beberapa suplemen alami tidak mengalami tes yang ketat karena Foredi tidak memiliki efek diketahui. Selain itu, suplemen alami yang ringan dan umumnya tidak berbahaya; untuk alasan ini, perusahaan cenderung mengabaikan tes.

Foredi Gel

Meskipun demikian, setiap perusahaan yang serius harus menyerahkan suplemen untuk berbagai penelitian. Libilov telah mengalami pengujian yang ekstensif, yang adalah apa yang membedakan suplemen alami yang baik dari yang buruk. Ini bukan untuk mengatakan bahwa setiap suplemen alami belum teruji buruk, tapi pemeriksaan menyeluruh pasti menambah kredibilitas produk.

Jenis terbaik dari tes acak, blind, studi plasebo-terkontrol ganda. Jika dilakukan dengan benar, studi tersebut tidak akan condong hasil karena metodologi yang salah. Libilov sangat mendukung klaim dengan data. Berikut adalah cara mendukung temuannya:
Suplemen berlalu lebih dari 10 studi klinis. Tidak hanya manfaat menegaskan, tetapi studi Foredi juga menunjukkan bahwa Libilov tidak memiliki efek samping yang tidak diinginkan atau negatif.

Pengujian efek Libilov pada impotensi dan libido, Dr AW Nasution, MD, melaporkan bahwa lebih dari 50% dari subjek laki-laki didiagnosis dengan impotensi dan penurunan libido mengalami peningkatan gairah seks dan durasi ereksi setelah perawatan Foredi.

Dr K.M. Arsyad, MD, PhD, melaporkan bahwa 80% laki-laki mengalami peningkatan gairah seks, dan ereksi yang lebih baik, sensasi, dan kualitas ejakulasi setelah hanya 60 hari pengobatan.

Sebuah studi kesuburan 90 hari yang dilakukan pada 15 pria berusia 25 sampai 40, menunjukkan peningkatan 200% dari konsentrat sperma pada semua pasien.

Tidak semua suplemen alami Foredi melakukan apa yang mereka klaim, tetapi beberapa produk, seperti Foredi, adalah real deal. Hanya terdengar ilmiah tidak cukup; konsumen harus menjaga mata mereka terbuka untuk bukti. Meskipun sifat penyembuhan mereka lebih ringan dan lebih lambat dari obat-obatan, suplemen alami layak untuk disejajarkan dengan rekan-rekan kimianya.

No comments:

Post a Comment